Welcome to My Blog

Tempat untuk menulis curahan hati dan ide-ide bisnis yang cemerlang namun sebagian besar tidak pernah terealisasikan, karena keterbatasan dana dan nyali hihihi..

Rabu, 16 Mei 2012

16.05.12 Penyakit Kambuh & Penyebabnya

Hedeuuh.. ternyata dah 8 hari ga meng update blog ini. Sepertinya penyakit lama kambuh lagi. Males. Ayo donk, jangan males, katanya pengen dapet uang dari blog, tapi malah males nulis. Tapi sebetulnya awal mula kemalesan ini gara-gara tablet acer w500 kesayangan saya rusak. Bayangin, baru satu bulan beli, dah harus masuk service point. Arrrgghh.. tapi.stt.. kayanya sih kesalahan saya, gara-gara sembarangan meng update bios, walhasil tabletnya langsung black screen. OMG, waktu proses update berlangsung, sebetulnya saya dah pucet pasi waktu ngliat versi bios yang saya install ternyata lebih rendah dibanding yang sudah terinstall. Yah, itu sih salahnya Acer donk, kenapa juga di websitenya masih memasang update bios yang lama. Saya kan jadi terjebak. Tapi waktu ke service point, saya ga cerita kalo black screen nya terjadi setelah update bios, takut nanti disalahin, trus garansi ga berlaku. Bisa pingsan deh. Masa tablet baru 1 bulan dah harus jadi ganjelan pintu ? Walhasil tabletnya terpaksa di opname selama 3 minggu pertanggal 8 mei kemarin. Naah semenjak itu saya jadi males buka internet baik di kantor dengan PC kantor maupun di rumah dengan netbook pinjaman.
Tapi saya harus berkomitmen lagi nih, pokoknya dalam satu hari, harus menulis di blog ini. Nulis apa aja deh, yang penting up to date terus.. wassalam. *ending yang aneh lagi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar