Welcome to My Blog

Tempat untuk menulis curahan hati dan ide-ide bisnis yang cemerlang namun sebagian besar tidak pernah terealisasikan, karena keterbatasan dana dan nyali hihihi..

Jumat, 04 Mei 2012

04.05.12 Ternyata...

17:24 WITA and i'm still in the office. Bukan karena rajin bekerja dan tabah, tapi karena masih asik mempelajari blogspot. Ternyata kesulitan-kesulitan yang  terjadi tadi, disebabkan karena satu hal, akses internet yang terlalu lambat (pembenaran saja, diluar kekurangcerdasan yang terjadi).
Akhirnya dah pasang SITTI juga di blogku, tapi ko ngga ada iklannya itu di slot yang sudah disediakan. Apa gerangan penyebabnya ? meneketehe. Biarin ajalah, sapa tau besok udah ada iklan yang mampir. sekarang mo belajar google adsense, seperti apa dan bagaimana aplikasinya.. tapi ko males banget ya. Hmm ya udah besok aja deh belajarnya. Hari ini sudah kram otak.
Ternyata  belajar ngeblog dengan baik dan benar cukup menghabiskan waktu juga. Ternyata apapun jenis pekerjaan yang kita lakukan dengan harapan mendapatkan uang, memang memerlukan perjuangan dan pengorbanan. there is no easy money.. yup, bener bangeddd.. #siap-siap pulang, dengan muka lelah berminyak, seolah-olah habis tekun bekerja menyelesaikan reports yang sudah deadline#

1 komentar: